H – 1 Pencoblosan, Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan ke TPS

oleh -157 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – H – 1 jelang pencoblosan, ribuan logistik pemilu mulai dari kotak suara, bilik suara hingga surat suara mulai didistribusikan dari tingkat kecamatan ke kelurahan di wilayah Jakarta Pusat, Selasa (13/02/2024).

Di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, logistik pemilu mulai dari kotak suara, bilik suara hingga surat suara mulai diturunkan dari gudang kecamatan untuk didistribusikan ke tingkat kelurahan.

Ketua KPU Kota Jakarta Pusat, Efniadiansyah menyebut selain didistribusikan ke tingkat kelurahan, namun ada pula logistik pemilu yang langsung didistribusikan ke 3.129 tps yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

“Kita mulai distribusi logistik dari tingkat kota ke kecamatan dari kemarin, hari ini dari kecamatan ke kelurahan, atau dari ppk ke pps, lanjut ke tps tps, kalau untuk Jakarta Pusat kita ada 3129 tps, untuk bilik dan kotaknya kita dikali empat, dari pps ke tps karena ini Jakarta, kita minta diskresi bisa langsung ke tps,” terang Efniadiansyah.

Guna mengantisipasi adanya gangguan selama proses pendistribusian, petugas gabungan mulai dari TNI – Polri hingga unsur pemerintah daerah dikerahkan untuk mengamankan jalannya distribusi logistik Pemilu 2024. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.