Presiden AS Joe Biden Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

oleh -58 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyatakan pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden terpilih dalam Pilpres 2024, Presiden Amerika Serikat Joe Biden langsung menghubungi Prabowo Subianto via telepon untuk mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto, Sabtu (23/3/2024).

Joe Biden juga sangat berbahagia dan memanggil Prabowo Subianto dengan sapaan Presiden terpilih

Sementara, dalam percakapan Prabowo Subianto mengatakan bahwa sebuah kehormatan besar untuk dirinya karena mendapatkan langsung ucapan selamat dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Joe Biden berharap Indonesia dan Amerika Serikat dapat memperluas kerja sama serta meningkatkan persahabatan, dalam sejumlah bidang yakni perdagangan, investasi, kesehatan, penghormatan terhadap hak asasi manusia, dan transisi energi bersih.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, telah menetapkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai pemenamg Pilpres 2024 dengan perolehan 96.214.691 suara atau 58,58% dari 164.227.475 suara sah, serta menang di 38 provinsi dan daerah pemilihan luar negeri. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.