Ketum Golkar Beri Mandat Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut

oleh -125 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membenarkan bahwa pihaknya telah memberikan surat rekomendasi kepada Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) tahun 2024.

Mendekati Pilkada serentak pada November 2024, Partai Golkar telah memetakan sejumlah nama untuk maju dalam pemilihan kepala daerah di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyatakan bahwa pihaknya telah memberikan surat rekomendasi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2024.

Selain Bobby, Airlangga menyebut pihaknya juga telah memberikan surat rekomendasi kepada Ketua DPD Golkar sekaligus Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

“Untuk Pilkada Sumut, kemarin Mas Bobby hadir, tentu sudah diberikan surat penugasan juga, dan juga disana diberikan surat kepada wakil Gubernur sekaligus ketua DPD Sumut yaitu saudara Musa Rajekshah,” terang Airlangga usai menggelar acara buka puasa bersama Pengajian Al Hidayah & Himpunan Wanita Karya di kawasan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu malam (7/4).

Selain Bobby Nasution, sejumlah nama lain yang disebut Airlangga di antaranya merupakan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar, serta Erwin Aksa sebagai kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany juga telah mengantongi restu dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilgub Banten, serta Khofifah Indar Parawansa untuk calon gubernur Jawa Timur

Untuk di Wilayah Jawa Barat, Golkar juga telah memberikan surat tugas kepada Ridwan Kamil.

“Banten kita sudah bulet Ibu Airin, Jawa Timur Ibu Khofifah, Jawa Barat Ibu Atalia akan maju sebagai wali kota, tapi masih menunggu perkembangan,” kata Airlangga. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.