Usai Lebaran, Ganjar Bertemu Megawati. Bahas Mudik Hingga Putusan MK

oleh -37 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Ganjar Pranowo hari ini menyambangi Megawati Soekarnoputri di keadiamannya di kawasan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut penuturannya, Ganjar langsung bergegas ke rumah Megawati setelah dirinya mendarat dari Jawa Tengah.

Perbincangan yang terjadi selama 45 menit itu kata Ganjar keduanya membahas seputar mudik, keadaan masyarakat di daerah, hingga tulisan Megawati yang mengajukan diri sebagai amicus curae atau sahabat pengadilan.

“45 menit lalu saya datang ibu ada waktu kosong pesawat mendarat saya langsung ke sini. Tadi saya ditanyain ‘Ganjar di mana?’ karena dari hari pertama sampai hari keempat saya open house. Obrolan saja umum kita, cerita mudik, cerita tentang masyarakat. Tadi nanya ‘piye masyrakat di daerah’ terus ngobrol yang lain cerita ibu di Kompas, tulisan mengenai amicus curae tadi diceritakan di sana,” ujar Ganjar usai pertemuan pada Selasa (16/4/2024).

Dengan tulisan yang disampaikan Megawati pada hari ini, menurut Ganjar bisa dijadikan sebuah harapan besar untuk menjaga agar demokrasi tetap berjalan sebagai mana mestinya.

“Ada sebuah harapan besar mengenai bagajmana demokrasi mesti kita jaga dengan gayanya lbu melalui tulisan melalui apa yang disampaikan di MK lebih cerita itu sih,” lanjutnya.

Diketahui pada momen lebaran ini, Ganjar Pranowo menghabiskan waktunya untuk melakukan open house selama empat hari berturut-turut di empat lokasi berbeda yaitu Yogyakarta, Tawangmangu, Purbalingga, dan Kutoarjo ditemani sang istri Siti Atikoh dan anaknya Alam Ganjar. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.