Respon Ganjar Usai Ketum PPP Hadir di Acara Halal Bi Halal Partai Golkar

oleh -23 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Ganjar Pranowo merespon terkait kehadiran Ketua Umum PPP, Mardiono di acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Partai Golkar pada Senin malam (15/4/2024) kemarin.

Menurut Ganjar, kehadiran ketum partai berlambang kakbah itu tidak perlu digembor-gemborkan. Ganjar menilai setiap ketum partai memiliki cara tersendiri untuk berkomunikasi.

“Tidaj apa-apa sebagai sama-sama ketua partai mungkin mereka memiliki cara tersendiri untuk berkomunikasi, saya kira baik,” ujar Ganjar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/4/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu meminta agar kehadiran Mardiono di salah satu partai pengusung pasangan Prabowo-Gibran tidak perlu digembor-gemborkan. Terlebih, acara Halal Bi Halal itu merupakan sebuah tradisi keagaaman di Indonesia.

“Apalagi dalam konteks keagamaan menurut saya itu menjadi tradisi Indonesia antar individu antar pimpinan partai itu saya kira boleh-boleh saja,” tuturnya.

Sebelumnya dalam acara Halal Bi Halal tersebut, Ketum PPP Mardiono hadir bersama jajaran partai pengusung Prabowo-Gibran, seperti Ketum PSI Kaesang Pangarep, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, hingga Menteri Komunikasi dan Informatika sekaligus Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.