Sudah Bukan Bagian dari PDI P, Airlangga Sebut Jokowi-Gibran Keluarga Besar Golkar

oleh -95 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka telah menjadi keluarga besar Partai Golkar usai PDI Perjuangan menyatakan Jokowi-Gibran bukan lagi kader PDIP.

Airlangga mengatakan bahwa Jokowi telah dekat dengan Partai Golkar. Bahkan, mandat Gibran sebagai wakil presiden merupakan mandat yang diberikan Partai Golkar hasil dari Rapimnas Golkar secara resmi.

“Bahwa Pak Jokowi itu dekat dengan Partai Golkar, dan kedua, Pak Gibran itu mendapatkan mandat dari Partai Golkar melalui mekanisme Rapimnas resmi,” terang Airlangga di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Airlangga secara blak-blakan mengatakan Jokowi-Gibran sudah masuk dalam bagian keluarga besar hanya tinggal menunggu formalitas dari partai berlogo beringin itu.

“Jadi, bagi kami Pak Jokowi dan Mas Gibran itu sudah masuk dalam keluarga besar Golkar. Tinggal tentunya formalitasnya saja,” lanjutnya.

Saat ditanya apa posisi pas yang akan diberikan kepada Jokowi, Airlangga menyerahkan keputusannya kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

“Kalau posisi tergantung beliau. Karena beliau sekarang milik bangsa. Beliau milik semua partai dan saya dengarkan tentu Pak Prabowo juga beliau juga terbuka dengan Pak Presiden,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Partai, Komaruddin Watubun mengatakan status Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka bukan lagi bagian dari kader PDI Perjuangan, karena keduanya berada di kubu yang mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.