Salesforce Kenalkan Inovasi Baru, Didukung AI untuk Analisis Lebih Cepat dan Efisien 

oleh -98 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Salesforce, perusahaan CRM AI nomor #1, memperkenalkan inovasi terbaru dari Tableau yang didukung AI: Tableau Pulse, Einstein Copilot for Tableau, dan Tableau Desktop Public Edition. Berbagai inovasi ini mampu menghadirkan informasi berdasarkan analisis data kepada lebih banyak pengguna dan memudahkan organisasi untuk mengambil keputusan yang lebih tepat dan cepat.

Dengan hadirnya analisis yang didukung AI, tentu akan semakin memperkecil hambatan sehingga dapat mendorong tindakan yang tepat dengan menggunakan data perusahaan. Menurut laporan tahun 2024 dari Forrester Research, 59% pengambil keputusan data dan analitik yang organisasinya menggunakan teknologi AI melaporkan adanya penghematan biaya yang signifikan, karena pemanfaatan AI dalam operasional mereka, dan 47% menyatakan bahwa mereka memiliki produk data berbasis AI yang menjadi salah satu sumber pendapatan mereka.

Tableau Pulse

Salesforce mengumumkan ketersediaan Tableau Pulse secara umum, dirancang untuk membantu pelanggan mengambil keputusan yang lebih baik dan lebih cepat dengan AI generatif dan analitik yang terpercaya. Tableau Pulse menggunakan AI generatif untuk memberikan wawasan dalam bentuk bahasa yang sederhana sekaligus dalam format visual, sehingga memudahkan pelanggan untuk memperoleh berbagai metrik dan wawasan penting, mengajukan pertanyaan, dan menghubungkan data dengan konteks bisnis yang sesungguhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.