Jakarta, ebcmedia – BMW masih menjadi mobil kelas premium terlaris di Indonesia sampai saat ini.BMW mampu menjual sampai 5000 unit di Indonesia.
Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, BMW Group bersyukur dipercaya oleh konsumen premium di Indonesia.
Di lansir detikoto hingga bulan Agustus 2024 sejumlah 2500 unit sudah terjual, secara keseluruhan tidak ada penurunan yang signifikan.
“Jadi memang secara penjualan tidak ada penurunan dibandingkan tahun lalu, market share BMW sampai Agustus? Untuk mobil listrik sekitar 59 persen, dan untuk BMW sekitar 38 persen, itu hanya BMW saja. Ditambah penjualan MINI, mungkin cukup signifikan. Karena penjualannya naik,” ucap Jodie.
Dia juga mengungkapkan, gunjang – ganjing perekonomian Indonesia tidak berpengaruh untuk masyarakat kelas atas, walaupun masyarakat masih wait and see untuk memutuskan membeli kendaraan premium.
(Red)