Penampilan Slipknot di Festival Hammersonic Membuat Penonton Puas

oleh -636 Dilihat
oleh
Sumber Gambar akun instagram (@slipknot)
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Festival yang di tunggu-tunggu di tahun 2020 Festival Hammersonic Rise of  The Empire 2023. Festival Musik Hammersonic 2023 telah  digelar pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Konser musik metal dan rock terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2023 memasuki hari kedua di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Minggu (19/03/2023). Antusisme penonton semakin tinggi, karena menanti penampilan Slipknot.

Hammersonic Festival 2023 merupakan pertama kalinya Slipknot tampil di Indonesia. Karena itu, tak ayal bila antusiasme para metalhead Tanah Air begitu luar biasa untuk menyaksikan band Heavy Metal asal Amerika Serikat.

Grup band yang terbentuk tahun 1995 tersebut tampil di Empire Stage yang merupakan panggug utama Hammersonic. Grup yang dikenal tampil dengan memakai topeng tersebut tampil pada pukul 22.35 WIB.

Dalam penampilannya, Slipknot membuka panggung lewat lagu Disasterpiece. Lagu tersebut pun sukses memanaskan panggung dan membuat para Metalhead sangat bersamangat.

Kelar membawakan lagu tersebut, Slipknot langsung menyapa para penonton yang hadir memadati panggung. (Rz)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.