Nikita Mirzani Pertajam Perseteruannya dengan Hotman Paris via Medsos

oleh -142 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Jagad Medsos kembali ramai oleh ulah Nyai atau Nikita Mirzani yang kembali mengunggah postingan beserta captionnya yang menyentil pengacara papan atas Hotman Paris Hutapea, pada Kamis 30 Maret 2023.

Dikutip dari Akun Instagramnya, Nikita meminta agar Hotman Paris menjawab dan memberikan tanggapan atas tuduhan dan dugaan memiliki saham di klinik yang diduga menggunakan product stemcell Ilegal.Dia menilai keputusan Hotman menaruh saham di perusahaan kosmetik (dr Richard Lee) tersebut.

“Gimana tanggapan soal stemcell ilegal yang berbahaya dijual di klinik yang sahamnya loe beli entah benar atau bohong itu,” ujarnya seperti dilansir ebcmedia (31/3/2023).

Nikita yang sempat berteman baik dengan Hotman Paris ini tampaknya geram dengan kasus tersebut. bahkan dalam caption IG nya menyinggung soal penampilan sang pengacara tersebut.

“Dengerin ini Dokter ngomong yah Hotman Paris laki-laki lincah paru bayah yang tangannya berkarat, karena cincinnya enggak pernah ganti dari tahun ke tahun. Loe jelasin soal stemcell ilegal ini,” cuitnya.

Bahkan Nyai menulis ancaman akan menyebar chat yang diduga dilecehkan, serta menginformasikan akun ig nya telah di block oleh Hotman Paris

“Loe jawab yah. Kalau loe enggak jawab gue sebarin chat cewek-cewek yang sudah loe lecehin lengkap ini di gue,”

“Dikasih tahu sih Hotman yah netizen, laki-laki super pede di muka bumi ini. Soalnya gue diblok IG-nya, haha,” tulis Nyai.

Tak hanya itu Nyai atau Nikmir juga menyinggung si dokter, dengan ungkapan dokter pansos (numpang tenar), agar pasien yang telah memakai jas klinik tersebut menagih pengembalian uang yang telah dikeluarkan.

“Buat yang sudah stemcell di klinik dokter pansos segera minta balikin duit kalian. Karena yang dijual itu stemcell ilegal,” katanya.*** Sr

No More Posts Available.

No more pages to load.