IPW Minta Polisi Transparan Usut Kasus Kecelakaan yang Melibatkan Anak Ira Riswana

oleh -583 Dilihat
oleh
Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso.
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Indonesia Police Watch (IPW) minta polisi transparan mengusut kasus kecelakaan pelajar Syamil (18) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang melibatkan MMI, anak dari Karo Ops Polda NTB Kombes Abu Bakar Turtesi dan Ira Riswana.

“Indonesia Police Watch mendorong agar kasus laka lantas yang mengakibatkan pelajar meninggal dunia ini diperiksa secara transparan oleh Polres Jakarta Selatan,” tegas Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso kepada wartawan, Senin (3/4/2023).

Dia berharap polisi belajar dari kasus-kasus kecelakaan lalu lintas sebelumnya, khususnya yang melibatkan relasi kepolisian.

“Kasus yang korbannya anak (mahasiswa) Universitas Indonesia (Hasya Attalah) dan anak (mahasiswi) di Cianjur (Selvi Amalia) ini menjadi pembelajaran untuk aparat kepolisian dalam hal ini petugas Laka lantas untuk memeriksa secara transparan dan profesional,” Sugeng kembali menandaskan.

Dia pun mempercayakan pengusutan kasus ini kepada Polres Metro Jakarta Selatan. Sugeng berharap restorative justice dikedepankan dalam kasus kecelakaan ini. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.