Ade Armando Berlabuh ke PSI

oleh -548 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Akademisi sekaligus penggiat media sosial; Ade Armando resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Selasa (11/4/2023).

Dosen Universitas Indonesia yang diproyeksikan maju sebagai calon legislator PSI untuk DPR RI tersebut mengaku telah mengajukan pensiun dini sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Kedatangan Ade Armando ke kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, disambut jajaran elite partai PSI.

Selain Ketua Umum PSI Giring Ganesha, nampak Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie bersama jajaran dewan pembina menyambut kedatangan Ade Armando.

Bergabungnya Ade Armando sebagai kader partai pun ditandai dengan penyematan jaket PSI oleh Ketua Umum PSI Giring Ganesha kepada Ade Armando.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan PSI sebagai calon anggota legislatif, Ade Armando sendiri mengaku telah mengajukan pensiun dini sebagai aparatur sipil negara (asn).

“Proses pensiun dini namanya, jadi sudah diajukan, sedang diurus di UI di Depdikbud, Sudah cukup lama resminya, baru sekitar bulan lalu lah ya,” ungkap Ade Armando

Kekuatan media sosial serta digital activisem yang dimilikinya menjadi harapan Ade Armando untuk mampu membawanya melenggang ke Senayan dari daerah pemilihan Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan luar negeri.

“Saya adalah calon legislatif calon parlemen, DPR, Jakarta Timur Jaksel, luar negeri, gini itu kan ada pertimbangan strategis ya, kira-kira saya akan memperoleh dukungan dari mana, diharapkan dari luar negeri. Kita taulah karakter pemilih luar negeri agak berbeda, jadi saya diharapkan untuk bsa menarik suara kalangan tersebut, kalangan milenial,” tutupnya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.