KPK OTT Walikota Bandung Yana Mulyana

oleh -590 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bandung Yana Mulyana terkait dugaan korupsi pengadaan CCTV dan Penyediaan Jaringan Internet, Jumat (14/4/2023).

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan kegiatan tangkap tangan (OTT) KPK dengan mengamankan beberpa orang di Kota Bandung yang diduga melibatkan walikota definitif 2018-2023 tersebut.

“Betul, KPK, pada Jumat (14/4/2023), telah melakukan kegiatan tangkap tangan terhadap beberapa orang yang sedang melakukan tindak pidana korupsi,”

“Diduga terkait suap menyuap pengadaan barang dan jasa di wilayah Kota Bandung.,” ujarnya kepada awak media Sabtu subuh (15/4/2023).

Menurut Ali tangkap tangan pada jumat (15/4) malam termasuk pak wali dan sabtu ini telah dibawa ke KPK Jakarta (gedung merah putih).

“Beberapa orang yang ditangkap diantaranya, benar walikota Bandung. Saat ini sudah dibawa Ke Jakarta untuk pemeriksaaan di Gedung Merah putih Jakarta,” katanya.

Ali menambahkan, pak wali diduga menerima suap terkait dengan proyek pengadaan cctv dan penyediaan jaringan internet .

“Diduga terkait suap pengadaan CCTV dan jasa penyedia jaringan internet. Akan disampaikan perkembangannya segera,” ucapnya.*** red

No More Posts Available.

No more pages to load.