Kurangi Kecelakaan Menteri BUMN Lepas Mudik Gratis

oleh -520 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Demi mengurangi angka kecelakaan saat momen mudik lebaran tahun ini , sebanyak 78 ribu warga mendapatkan kesempatan untuk mudik gratis ke sejumlah kota, Selasa (18/04/2023).

Keberangkatan mudik gratis menggunakan moda transportasi bus pun di lepas langsung oleh Menteri BUMN Erick Tohir dari area Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelum melepas para pemudik, erick menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan sejumlah pemudik.

Menurut Erick, penyelenggaraan mudik gratis merupakan bukti nyata hadirnya pemerintah untuk memudahkan para pemudik sampai ke kampung halaman dengan.

Erick juga menekankan perlunya ditingkatkan status sehat bagi BUMN dan seluruh anak perusahaannya agar bisa lebih berguna bagi masyarakat dan negara.

Menurutnya pemerintah hadir lagi ketika masyarakat membutuhkan kenyamanan Mudik Lebaran.

“Tentu mudik hari ini justru pemerintah mendorong bagaimana di pimpin langsung bapak presiden, kementrian kementrian termasuk BUMN diminta untuk mendorong adanya mudik gratis,”

“Artinya apa, pemerintah hadir lagi yang tadi saya tekankan fungsi bumn disini sebagai korporasi yang sehat, sehingga bisa memberikan kontribusi kepada negara,” ucapnya.

Usai memberikan pengarahan agar menjaga ketertiban selama di perjalanan, Erick langsung melepas puluhan armada bus yang mengangkut ribuan pemudik ke sejumlah tujuan di pulau jawa dan luar jawa. *** Oby/sr.

No More Posts Available.

No more pages to load.