Menyaksikan Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025

oleh -126 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyaksikan laga timnas basket Indonesia vs Australia pada Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 di Indonesia Arena, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/2/2024) malam.

Timnas basket Indonesia sejak menit-menit awal langsung bermain cepat. Meski sempat lebih dulu mencetak 2 poin melalui Lester Prosper, namun, anak asuh Milos Pecjic ini kemudian gagal menambah poin dan terus tertinggal 4-11 dari tim tamu.

Muhammad Reza Fahdani Guntara Cs terus bermain maksimal di depan suporternya sendiri. Meski menambah poin tetapi gapnya terus menjauh 12-22 dari Timnas Australia.

Menpora Dito nampak menikmati jalannya laga, sesekali bertepuk tangan saat Timnas Indonesia meraih poin bersama Anggota Dewan FIBA yang juga Menteri BUMN Erick Thohir serta Menparekraf Sandiaga Uno.

Di atas kertas Indonesia Patriots menghadapi tim yang berat. Karena, untuk diketahui, saat ini Timnas Basket Australia berada di rangking 4 dunia, sedangkan Timnas Indonesia berada di rangking 74 dunia.

Di akhir laga, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan The Boomers julukan Timnas Australia dengan skor akhir 51-106. (Gio)

No More Posts Available.

No more pages to load.