Kecelakaan di Kramat Raya Akibat Minim Penerangan Jalan Kembali Terjadi

oleh -960 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Sebuah mobil yang berisi satu keluarga terguling di ruas jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta pusat, setelah sebelumnya menabrak separator busway, Senin malam (24/04/2023)

Di duga akibat minimnya penerangan jalan, membuat pengendara tidak melihat adanya separator jalur busway tersebut.

Kondisi mobil jenis minibus berplat nomor B 1689 EB, yang terguling di ruas jalan kramat raya rusak parah setelah sebelumnya menabrak separator jalur busway tersebut.

Selain akibat minimnya penerangan lampu jalan serta di tambah pengemudi dalam kondisi yang mengantuk, membuat kecelakaan ini tidak terhindarkan.

Empat orang penumpang mobil, tiga diantranya perempuan, terlihat shock meski tidak mengalami luka luka.

Menurut warga, kecelakaan di lokasi ini kerap kali terjadi, selain karena minimnya penerangan/ namun juga karena akibat berkendara dalam kecepatan tinggi.

” sering disini terjadi kecelakaan , kebanyakan motor, karena tidak kelihatan pak pembatas karena jauh ,” ujar Edo,salah seorang warga sekitar.

Petugas kepolisian satlantas polres jakarta pusat yang datang ke lokasi, langsung melakukan upaya evakuasi dengan melakukan penderakan.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari jalan raya kramat memuju jalan raya senen sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang *** Oby.

No More Posts Available.

No more pages to load.