NIKI akan Gelar Konser di Asia

oleh -273 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmediaPenyanyi Niki Zafenya atau Niki mengumumkan dirinya akan kembali menggelar rangkaian konser dalam rangka Nicole World Tour 2023.

Dalam rangkaian tur itu, NIKI akan konser di Jakarta pada 26 September 2023 di JIExpo Hall D2.

Namun kali ini NIKI tak akan tampil dalam sebuah festival di Jakarta. Penyanyi Indonesia yang tergabung dalam 88rising itu bakal hadir dalam rangkaian Nicole World Tour 2023.

Lewat unggahan Instagram, penyanyi kelahiran 24 Januari 1999 itu mengaku tak sabar bertemu para penggemar lewat turnya.

“Tidak percaya akhirnya aku mengatakan ini tapi kami akan kembali tur keliling dunia tahun ini !!! Amerika utara, Asia, dan tampil di Australia dan Eropa pertama kalinya,” kata NIKI dalam unggahan Instagram, Senin (15/5/2023).

“Saya SANGAT bersemangat omg terima kasih atas semua cinta dan dungnan anda yang berkelanjutan, saya tidak sabar bertemu wajah rupawan kalian lagi”, katanya

Dalam penampilannya, NIKI siap membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya, Nicole, seperti “Before” hingga “High School In Jakarta”.

Sebagai informasi, NIKI terakhir kali ke Indonesia untuk Head In The Clouds (HITC) 2022 pada Desember 2022. 

Penyanyi “Lose” itu tampil bersama para penyanyi Indonesia lainnya yang sama-sama berkarya di 88rising seperti Rich Brian, Warren Hue, hingga Stephanie Poetri.

Jadwal konser Niki Zafenya yang akan datang (foto: @nikizefanya)

Dalam unggahan post Instagram tersebut, NIKI memulai turnya di Mexico City pada tanggal 13 Mei dan akan dilanjutkan kembali ke New York City pada tanggal 21 Mei. Setelah itu ke Austin, Texas, pada Agustus dan beberapa kota di Amerika Serikat.

NIKI akan datang ke Asia pada 11 September dengan pertunjukannya dimulai di Bangkok, kemudian Manila pada 13 September, dan  Singapura pada 15 September. Ia kemudian melipir ke Australia untuk tampil di Brisbane pada 18 September, Sydney pada 21 September, dan Melbourne pada 23 September.

Jakarta merupakan penutupan akhir dari perjalanan di Asia pada 26 September 2023.

Kemudian pada bulan Oktober, NIKI akan memulai tur di Eropa, seperti di London, Paris, dan juga Amsterdam.(Kaf)

No More Posts Available.

No more pages to load.