Hari Kedua Java Jazz 2023 JIExpo, Endah N Rhesa Tampil Memukau

oleh -247 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Pasangan musisi Endah N Rhesa Tampil memukau di panggung stand di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/1967).

Keduanya bermain bersama, jemari endah lincah menari diatas gitar, sementara sang suami mencabik bass mengiri sang istri memainkan gitar.

Diketahui, Endah N Rhesa adalah duo gitar akustik, vokal, dan bass yang berasal dari Pamulang, Tangerang Selatan (Indonesia).

 

Musik Endah N Rhesa memiliki banyak unsur folk, jazz, blues, rock n roll, dan balada.

Dengan lirik yang bercerita, mereka bercerita tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan.

Endah N Rhesa merilis album Nowhere to Go pada tahun 2009 dan dinobatkan sebagai “Rookie of the Year” oleh majalah Rolling Stone Indonesia, yang menyatakan “Pasangan muda paling berbakat dan paling serasi saat ini, yang berhasil mengubah musik akustik menjadi histeria massal, telah kembali.”

Album Look What We’ve Found (2010), Escape (2013), dan beberapa lagu juga mendapatkan sambutan yang baik dan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards).

Endah N Rhesa juga menulis original soundtrack film, berkolaborasi dengan banyak musisi ternama di Indonesia.

Keduanya aktif membangun EARHOUSE sebagai tempat berkumpulnya komunitas yang membentuk skena kreatif di lingkungan mereka.

Baru-baru ini, lirik lagu mereka yang berjudul “Pulang ke Pamulang” diabadikan dalam sebuah prasasti besar di Alun-Alun Pamulang dan diresmikan oleh pemerintah setempat.*** Tim Redaksi (Sumber : javajazzfestival.com )

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.