Corry Wong Tampil Enerjik di BNI Java Jazz 2023

oleh -174 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Gitaris Cory Wong menghibur penonton saat konser BNI Java Jazz Festival 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Dalam konser tersebut Cory Wong membawakan sejumlah musik instrumental, salah satunya yang berjudul Welcome 2 Minneapolis dan Kenni and The Jets

Meskipun ia sangat menghargai perannya sebagai gitaris, komposer, dan produser, Cory Wong menganggap dirinya sebagai “seorang hype man”, yang pertama dan terutama.

Sesuai dengan klasifikasi tersebut, dia memetik Stratocaster dan melontarkan “lelucon ayah” dari atas panggung dengan ketenangan, ketenangan, dan kekuatan yang sama.

Permainan gitar ritme yang memukau, kecerdikan teknis, lelucon yang mengundang tawa, dan pancaran cahaya di atas panggung membuatnya menjadi kolaborator yang banyak dicari dan artis solo yang terkenal.

Corry Wong meminjamkan bakatnya untuk program televisi seperti The Voice pada awal kariernya.

Setelah pertemuan dadakan di acara jam mingguan yang diselenggarakan oleh seksi ritme Prince (di mana Purple One sering tampil atau menonton), dia bertemu dengan Vulfpeck yang menyambutnya sebagai kolaborator dan anggota band.

Memperkuat kemitraan yang bermanfaat, grup ini menamai lagu instrumental mereka yang paling populer dengan “Cory Wong,” sebagai penghormatan. *** Tim Red (sumber javajazzfestival.com).

No More Posts Available.

No more pages to load.