Bertemu Gerindra, PAN Sodorkan Erick Tohir sebagai Cawapres

oleh -209 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Pertemuan Partai Gerindra dan Partai Partai Amanat Nasional (PAN)di kantor DPP  PAN pada Senin 5 Juni 2023 tersebut menghasilkan penawaran cawapres dari salah satu partai.

PAN menyodorkan Erick Tohir untuk maju menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024. Menurut  Sekjen PAN Eddy Soeparno,  Erick Tohir memiliki kedekatan khusus dengan partai berlambang matahari putih tersebut.

“PAN memiliki kedekatan khusus dengan Erick Tohir, sering berkegiatan dengan PAN, hadir di acara PAN, Rasanya untuk urusan pak Erick Tohir masuk ke menu wajib pertemuan,” ujarnya di kantor DPP PAN, Senin (5/6/2023).

Eddy juga menambahkan, PAN membuka komunikasi dan silaturahmi dengan semua partai politik untuk mencari kecocokan terhadap pasangan terbaik yang akan maju dalam Pilpres 2024. Diketahui jika sebelumnya PAN telah menyambangi markas PDIP untuk membuat kesepakatan politik.

“Membuka komunikasi silaturahmi politik dengan semua parpol. Karena saat ini PAN sedang mencari penjajakan dan pencocokan mencari pasangan terbaik untuk ke pilpres yang akan datang, semakin banyak berdiskusi dengan teman-teman parpol semakin memperkaya wawasan kita dan mempermudah kita untuk memutuskan putra-putri terbaik yang pasti akan kita usung bersama-sama di tahun 2024.” lanjutnya.

Sebelumnya, PAN dan Gerindra memiliki hubungan khusus di tahun 2014 dan 2019. Keduanya diketahui bersama mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dengan Cawapres Hatta Rajasa pada tahun 2014 dan kembali mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 dengan Cawapres Sandiaga Uno. *** Dian/Kaf

No More Posts Available.

No more pages to load.