Setelah Cak Imin, Puan Sambangi Kediaman Airlangga Hartarto

oleh -1116 Dilihat
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/7/2023).

Kedatangan Puan diikuti oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Bambang Wiryanto dan Ketua DPD PDIP Jatim, Said Abdullah. Menurut pantauan, Puan dan rombongan hadir di kediaman Airlangga Hartarto pukul 15.05 WIB.

Puan dan rombongan disambut hangat oleh tuan rumah, Airlangga Hartarto. Keduanya saling bersalaman sebelum masuk ke dalam rumah.

Diketahui pertemuan antara Ketua DPR RI dan Menko Perekonomian tersebut tidak akan jauh membahas tentang perpolitikan 2024. Hal ini dijelaskan oleh Airlangga di kediamannya sesaat setelah ia sampai di kediamannya dan bersiap untuk menyambut Puan Maharani.

“Kalau Mba Puan pasti bicaranya tentang politik,” terang Airlangga

Diketahui tiga jam sebelumnya Puan telah menyambangi kediaman Cak Imin untuk makan siang bersama dan berbicara mengenai lobi-lobi politik.

Sementara itu menurut Said Abdullah, pertemuan Puan dengan Airlangga maupun Cak Imin merupakan bentuk pertemuan lanjutan di mana sebelumnya mereka telah melakukan pertemuan saat acara Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, pada 23 Juli 2023 lalu.

Said menjelaskan, Puan memberikan sinyal kerja sama politik dengan PKB dan Golkar. Hal itu pun diterima baik oleh dua partai tersebut hingga adanya pertemuan lanjutan pada hari ini. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.