Momentum Usia Emas, God Bless akan Gelar Konser di Hari Pahlawan

oleh -683 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless, tak lama lagi bakal menggetar momen puncak dari rangkaian perayaan usia emas berkarya di industri musik Tanah Air..

Konser bertajuk “Indofood presents God Bless Konser Emas 50 Tahus with Tohpati Orchestra” ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat 10 November 2023.

Konser ini diyakini bakal memuaskan dahaga para penikmat musik rock Indonesia, khususnya para fans God Bless lintas generasi.

Pasalnya di konser ini, karakteristik musik rock yang kental dan God Bless akan berpadu harmoni dengan kemegahan dari iringan orchestra yang dikomando olch musisi kawakan Tohpati.

Musikalitas konser ini kian menjanjikan dengan kehadiran para musisi papan atas Indonesia.

Sejumlah musisi kawakan yang telah dipastikan turut tampil ialah Padi Rebora scbaga band pembuka (opening aacf)serta sederet kolaborator yang tak kalah berkelas yamu rock diva Anggun dan Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, hingga gitaris Eet Sjahranie.

Dalam jumpa pers yang digelar baru-baru ini, band yang memiliki formasi Achmad Albar (Vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) ini kian tak sabar dan antusias untuk bisa tampil menyajikan performa terbaik mereka di puncak usia emas 50 tahun bermusik.

“Jelang konser ini, kami seperti merasakan kembali adrenalin yang sama ketika S0 tahun tahu, untuk
pertama kalinya God Bless tampil dalam konser di Taman Ismail Marzuki, pada 5 Mei 1973. Kini bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2023, kami kembali ingin menjadikan momentum usia 50 tahun God Bless ini sebagai persembahan spesial kepada seluruh pecinta musik rock di Tanah Ar,” ungkap Iyek sapaan akrab Achmad Albar.

Senada, Ian Antono merasakan tingginya eforia lantaran dukungan sederet musisi dan rocker top Indonesia yang akan berkolaborasi di Konser Emas 50 Tahun God Bless.

la mengaku banyak persiapan dan pematangan konsep yang dijalani God Bless untuk memaksimalkan aksinya bersama para kolaborator serta iringan orchestra dari Tohpati.

“Secara musikalitas konser ini kami harapkan dapat menjadi anthology sekaligus merefleksikan perjalanan God Bless selama 50 tahun di industri musik Indonesia. Oleh karena itu, dengan dukungan orchestra dari Tohpati dan juga teman-teman musisi yang hebat-hebat ini, kami merasa mendapat kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa tampil secara maksimal di konser nanti,” ditambahkan sang gitaria Ian Antono

Tak hanya unsur musikalitas, Konser Emas 50 Tahun God Bless juga bakal membakar semangat para penikmat musik rock melalui racikan tata panggung, tata visual, dan tata cahaya, yang diwarap Mata Elang Production.

Melihat jejak panjang Mata Elang Production di berbagai konser musisi dari dalam dan luar negeri, Konser Emas 50 Tahun God Bless ini diyakini bakal memberi pengalaman tak
terlupakan bagi penonton.

Selain Mata Elang Prirduction, penyelenggaraan kunser Ini dinamai oleh Northstar Entertainment, serta tata kelola pertunjukkan dari Megapro Communication.

“Kami yakin Konser Emas 50 Tahun God Bless ini akan menjadi panggilan bagi seluruh pecinta munih rock Indonesia. Sebagai musisi, jejak S0 tahun bermusik yang telah diukir oleh God Hiess bukanlah sesuatu yang mudah diikuti oleh musisi lainnya. Oleh karena itu, konser Ini bisa dibilang akan sebuah legacy bagi dunia musik Indonesia, khususnya musik rock,” ujar Chairi Ibrahim mewakili Northstar Entertainment.

Apresiasi terhadap perjalanan karir bermusik God Bless juga datang dari PT Indofood CRP Xukaen Makmur Tbk.

Dengan mendukung Konser Emas 50 Tahung God Bless, diharapkan bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan meraih prestasi secara positif dan kreatif.

“Kami merasa senang bisa ikut mempersembahkan salah satu band rock legandaris Indonesia yang telah berkiprah selama 50 tahun. Sebagai band legend, God Bless telah menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk terus berkarya, menghasilkan musik yang bisa dinikmati dari masa ke masa,” ungkap Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.