KAI Daop 1 Jakarta Pastikan Perjalanan Kereta Api Jelang Nataru Aman

oleh -953 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Memastikan perjalanan angkutan natal dan tahun baru 2024 berjalan lancar dan aman, Executive Vice President KAI Daop 1 Jakarta, Iwan Eka Putra, melakukan inspeksi pengecekan jalur rel kereta di sejumlah stasiun.

Iwan Eka Putra mengatakan, inpeksi tersebut mulai dari Stasiun Cikarang hingga Stasiun Cikampek.

“Kami di Daerah Operasi 1 Jakarta melaksanakan pemeriksaan lintas hari ini dari Stasiun Cikarang sampai Stasiun Cikampek. Yang kami lakukan adalah pemeriksaan jalan rel, jembatan, fasilitas operasional, dan fasilitas penunjang untuk para pelanggan kereta api,” ujar Iwan Eka Putra, Senin (13/11/2023).

“Harapan kami dengan diadakannya pemeriksaan hari ini, dapat menjamin keselamatan operasional kereta api. Dapat menikmati perjalanan kereta api aman, nyaman, dan selamat,” sambungnya.

Sementara, berdasarkan data Senin 13 November 2023, sekitar 75.000 tiket untuk keberangkatan
masa angkutan nataru dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen telah terjual.

Dari jumlah tersebut, mayoritas pemesanan dilakukan untuk jadwal keberangkatan pada tanggal favorit yakni tanggal 22 dan 23 Novenber 2023, dengan tingkat okupansi volume penumpang sudah mencapai 50 hingga 60 persen.

Adapun sejumlah kota tujuan yang menjadi pilihan favorit di antaranya Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, 5egal, Solo, dan Bandung. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.