Relawan Prabowo-Gibran Buat Program Sabtu Biru Langit Ceria se-Indonesia di Masa Kampanye

oleh -1961 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moto membuat program Sabtu Biru Langit Ceria seIndonesia.

Program tersebut dibuat untuk menyambut kampanye Pemilu 2024 agar berjalan secara sejuk, damai, dan kreatif, serta menjaga kerukunan sesama anak bangsa.

“Menyambut masa kampanye 2024 yang akan dimulai pada 28 November 2023, kami menyerukan kepada seluruh komunitas relawan Prabowo-Gibran, yang berasal dari 4 kekompok besar yaitu komunitas relawan Prabowo, komunitas relawan Gibran, komunitas Jokowi, serta komunitas relawan yang berafiliasi ke partai politik yang berkoalisi dengan pak Prabowo, agar menyambut dan menjalani kampanye-kampanye pemilu dengan cara yang sejuk, damai, dan kreatif serta seanantiasa menjaga kerukunan sesame anak bangsa,” kata Haris Rusly di Sekretariat Koalisi Indonesia Maju, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (23/11/2023).

Haris juga mengimbau kepada kontestan pemilu lain untuk menghargai perbedaan pandangan politik yang ada. Menurutnya, cara-cara kotor seperti fitnah dan politik memecah belah harus dihindari sesame anak bangsa.

Program Sabtu Biru Langit Ceria se-Indonesia ini akan dimulai pada Sabtu, 25 November 2023 mendatang. Haris Rusly menyerukan kepada seluruh komunitas relawan untuk kompak membirukan Indonesia dengan berbagai macam simbol setiap hari Sabtu di masa kampanye.

Program ini bertujuan untuk mempersatukan gabungan relawan yang terdiri dari relawan Prabowo, relawan Gibran, Komunitas Jokowi, serta komunitas relawan yang berafiliasi ke partai politik yg berkoalisi dengan Prabowo Subianto.

“Kami Tim Relawan TKN Prabowo-Gibran mengumumkan untuk menggelar program kampanye dan penggalangan yang berbasis kepada komunitas relawan dengan tema Sabtu Biru Langit Ceria se-Indonesia.

Tujuan dari program ini untuk mempersatukan ratusan komunitas relawan, ada sekitar empat ratus lebih melalui partisipasi program bersama,” ujarnya.

Selain membirukan Indonesia dengan warna official Prabowo-Gibran, komunitas relawan juga diimbau untuk menggunakan simbol dua jari.

Komunitas relawan juga diminta dengan memeriahkannya menggunakan sosial media berupa foto, video kreatif, gemoy, serta ceria dan menarasikan seluruh konten kreatif di sosial media. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.