Joget Bareng di Club, Ayu Soraya Ngaku Ingin Ngobrol Empat Mata dengan Dinar Candy

oleh -1488 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya membuat geger netizen setelah dirinya mendatangi club malam di mana Dinar Candy sebagai bintang tamunya.

Dalam unggahan TikTok ayusoraya, ibu dua anak itu terlihat menikmati musik di salah satu club malam di Jakarta itu. Ayu Soraya juga merasa bahagia bisa bertemu dengan DJ yang diduga istri sirih dari Ko Apex.

“Sekali-kali bolehlah” tulis Ayu Soraya dalam unggahannya.

Sementara itu saat ditemui usai menjalani klarifikasi di Polda Metro Jaya, Ayu Soraya mengaku sengaja menyambangi club malam untuk berbicara secara empat mata dengan Dinar Candy. Terlihat Ayu Soraya sesekali memeragakan gerakan Dinar Candy saat tampil sebagai DJ.

Namun, disayangkan DJ asal Cianjur itu menolak untuk bertemu usai tampil malam itu. Namun tak jelas mengapa Dinar Candy menghindar dari Ayu Soraya.

“Aku berharap kemarin temui aku, ngobrol secara langsung tapi dia tak bisa. Kalo aku sebenernya orangnya enak diajak bicara lah, simple aku kalo ada minta maaf pun tak apa yang penting ada omongan mau dia apa, mau aku apa,” kata Ayu Soraya di Polda Metro Jaya pada Senin (11/12/2023).

Sementara itu banyak netizen yang mendukung Ayu Soraya di komentar video TikTok yang diunggahnya.

“Aku salfok itukan Dinar ????” tulis akun Keke

“Sawer dj nya ka ????” tulis akun Tasya

“Bukan maen, langsung dateng di acaranya Dinar????” tulis akun Anak Bangladesh hahaha.

Kendati demikian, Ayu mengaku sudah tidak memiliki rasa benci kepada Dinar Candy, walaupun DJ yang berusia 30 tahun itu diduga telah menikah siri dengan suami sah Ayu Soraya dan memporak-porandakan rumah tagganya yang sudah berjalan selama 13 tahun.

Diketahui, Ayu Soraya dilaporkan oleh Ayaturrahman pada 9 Oktober 2023 di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/6012/X/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Ayu Soraya dilaporkan atas kasus dugaan tindak pidana kejahatan Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), sebagai pasal 21 (1) jo pasal 45 ayat (1) dan atau/ Pasal 32 jo Pasal 48 ayat Undang-undang RI nomor 19 tahun 2016. Atas perubahan Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.