Tiket Kampanye Akbar Diakses 3,5 Juta Kali, Anies: Kalahkan Konser Coldplay

oleh -397 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan terkejut dengan animo masyarakat yang mengakses situs tiket kampanye akbar yang akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) hingga 3,5 juta kali. Menurutnya, hal ini mengalahkan jumlah pemesanan tiket band Coldplay kemarin.

“Saya terkejut sekali ketika dengar kabar bahwa Situs tiketnya itu diakses sampai lebih dari 3,5 juta kali dalam waktu beberapa puluh menit saja. Ini mengalahkan pemesanan tiket Coldplay.  Luar biasa! Ini pertanda animo yang luar biasa besar,” ujar Anies Baswedan dilansir dari akun Instagram @aniesbaswedan pada Kamis (8/2/2024).

Dengan membludaknya pemesanan tiket, membuat Anies percaya banyak masyarakat yang ingin mengikuti gerakan perubahan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengimbau kepada para pendukung yang tidak kebagian tiket untuk tidak khawatir karena pada sejatinya tiket tersebut hanya untuk tempat duduk bukan tiket masuk JIS.

“Ibu bapak sekalian yang sudah bergerak ke Jakarta lalu kesulitan mendapatkan tiket pertanyaannya apakah tetap datang? Bagaimana jika tidak punya tiket? Jawabnya sederhana tetap datang, tetap dukung gerakan perubahan, tetap hadir di JIS tetap penuhi JIS,” terang Anies.

“Tiket yang sudah dilepas tadi itu lewat situs, itu sekedar untuk manajemen massa, Mengukur animo memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal tapi bukan penanda boleh tidaknya ikut acara,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan, tiket tersebut tidak diperjual-belikan. Ia meminta agar masyarakat tetap datang walaupun tidak ada tiket.

“Jadi ini jangan sampai kita mendengar ada yang mau beli tiket enggak usah beli tiket datang saja dan ruangnya masih banyak sekali jadi masih banyak area untuk ikuti acara ini baik di dalam maupun di luar stadion,” jelasnya.

Anies juga menyambut antusiasme pendukungnya yang akan memakai dan membawa atribut saat kampanye akbar nanti. Menurutnya ini adalah momen berkumpul dalam satu waktu merapikan barisan gerakan perubahan dari berbagai latar belakang yang berbeda.

“Saya kemarin juga dengar ada yang mau datang pake cosplay, ada yang mau datang bawa karya untuk dibagikan, ada yang mau bawa food sharing, silahkan semua bisa dibawa,” katanya.

“Ini saatnya berkumpul bersama ini saatnya bertemu dengan beragam latar belakang ini saatnya bersatu untuk merapikan barisan karena keinginan kita yang sama latar belakangnya beragam pengalamannya beragam tapi tujuannya seragam perubahan untuk Indonesia yang lebih baik Indonesia yang adil makmur untuk semua kita seragam dalam tujuan,” sambungnya.

Diketahui pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 nanti merupakan hari terakhir dalam rangkaian kampanye Pilpres 2024. Dua pasangan calon yaitu Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran memusatkan kampanye terakhirnya di Jakarta yaitu di JIS dan GBK. Sedangkan, pasangan calon Ganjar-Mahfud melakukan kampanye terakhirnya di Solo, Jawa Tengah. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.