Kampanye Akbar di GBK Bikin Macet Jakarta, Prabowo Minta Maaf

oleh -19 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto meminta maaf atas terjadinya kemacetan di beberapa ruas jalan di Jakarta akibat adanya kampanye akbar sekaligus kampanye terakhir dalam rangkaian kampanye di Pemilu 2024.

Ia juga menyebut sebanyak 600 ribu pendukungnya hadir dalam kampanye yang bertajuk Pesta Rakyat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Prabowo mengaku tidak memperkirakan pendukungnya akan hadir sebanyak itu.

“Saya juga mohon maaf kepada rakyat Jakarta yang telah mengalami kemacetan karena yang hadir lebih yang kita perkirakan. Kita perkirakan yang datang 200 ribu tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo di GBK pada Sabtu (10/2/2024).

Ketum Gerindra itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang telah setia dan semangat datang berdesak-desakkan demi kampanye terakhirnya itu.

“Terima kasih saudara-saudara dengan sabar, dengan semangat, dengan gemuruh datang berbondong-bondong, luar biasa, luar biasa, terima kasih, terima kasih,” ujar Prabowo.

Sementara itu, waktu kampanye Prabowo-Gibran yang awalnya dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB akhirnya dipercepat. Keputusan itu diambil setelah melihat besarnya antusiasme pendukung yang sudah berada di GBK sejak pagi ini. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.