Prabowo: Syarat Jadi Menterinya Harus Setuju Program Makan Gratis

oleh -43 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad akan merealisasikan program makan gratis untuk anak-anak apabila dirinya beserta Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Untuk itu, ia menegaskan kepada siapapun yang akan masuk ke dalam kabinetnya harus setuju dengan program makan gratis untuk anak-anak Indonesia. Hal ini disampaikannya saat berpidato dalam kampanye akbar di GBK, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/2/2024).

“Siapa yang mau masuk kabinet, siapa yang mau jadi menteri saya, harus setuju anak-anak diberi makan siang gratis, kalau kau tidak setuju enggak usah gabung di kabinet Prabowo Subianto,” ujar Prabowo.

Menurut Menteri Pertahanan itu, makan gratis adalah hal yang krusial untuk anak-anak agar anak Indonesia menjadi pintar. Ia menilai orang-orang yang tidak setuju dengan program makan gratis itu dinilai orang yang kebangetan, tidak waras, dan tidak cinta tanah air.

“Kita akan kasih makan siang untuk semua anak-anak Indonesia yang tidak setuju, yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi, yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang kebangetan!,” tegasnya.

“Saudara-saudara yang mengatakan makan untuk anak-anak kita tidak penting menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta Tanah Air. Prabowo-Gibran tidak ragu-ragu kami akan memberikan makan siang untuk anak-anak Indonesia,” ujarnya. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.