Berbuka Puasa di Hotel 88 Mangga Besar dengan Konsep 88

oleh -97 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Selama bulan Ramadan 1445 H, Hotel 88 Mangga Besar, Jakarta, menyajikan program spesial buka puasa bersama.

Program tersebut memang cukup unik dan menarik. Dengan konsep 88, dengan harga Rp88000, serta tersedia 88 menu makanan.

Menurut GM Hotel 88 Mangga Besar, Wisnu Wijaya, program ini memang dikhususkan hanya untuk buka puasa bersama. Karena ini merupakan revenue terbesar Hotel 88 saat bulan puasa Ramadan.

“Ini program yang baru kita lakukan di bulan Ramadan. Kami berharap, program ini bisa dilakukan di bulan Ramadan berikutnya. Tentunya dengan terobosan yang lebih baik lagi,” ujar Wisnu kepada wartawan di sela berbuka puasa bersama di Hotel 88 Mangga Besar, Baru-baru ini.

Wisnu mengakui program yang diinisiasinya ini cukup berhasil. Hal ini terlihat, hingga menjelang pertengahan Ramadan, masyarakat tampak antusias ingin berbuka puasa di Hotel 88 Mangga Besar.

“Ini merupakan program pertama yang dirasa cukup sukses. Di Ramadan berikutnya tentu akan ada terobosan baru,” terangnya.

Adapun mengenai target,  Wisnu menargetkan 3500 hingga 4000 orang yang datang berbuka puasa di Hotel 88 Mangga Besar.

“Alhamdulillah, dengan konsep 88 ini cukup banyak masyarakat yang ingin berbuka puasa di Hotel 88 Mangga Besar,” tukasnya.

Adapun mengenai 88 menu tersebut, Wisnu menyatakan bahwa menu yang disajikan merupakan menu terbaik, mulai takjil hingga makanan berat, seperti nasi dan lauk lauknya.

“Semua yang dihidangkan menjadi menu andalan, karena dari 88 menu itu mulai dari menu kampung rumahan, tumis, gorengan, hingga bebagai minuman, semua tersedia,” cetusnya.

Dan menariknya, bagi masyarakat yang berbuka puasa di Hotel 88 Mangga Besar disediakan doorprize berupa TV, HP Smartphone, dan lainnya.

“Doorprize nya ini diumumkan setiap hari Jumat lewat IG. Yang sudah follow hotel88mabes8 bisa dilihat pada hari Jumat pukul 13.00 – 15.00.WIB. Program ini berlangsung setiap harinya selama bulan Ramadan dengan price yang sama,” paparnya.

Wisnu menuturkan, program ini akan berakhir pada 8 April 2024 mendatang. Dia pun berharap program ini bisa berjalan lancar. (Wn)

No More Posts Available.

No more pages to load.