Semarak Keindahan Bunga Tulip saat Musim Semi di Turki

oleh -104 Dilihat
oleh
banner 468x60

Turki,ebcmedia-Turki merupakan salah satu negara yang sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan mancanegara (wisman). Banyak bangunan bersejarah yang telah berusia ribuan tahun, salah satunya Hagia Sophia.

Hagia Sophia adalah salah satu masjid sekaligus bangunan ikonik yang menjadi landmark paling populer di Istanbul, Turki. Selain memiliki arsitektur yang unik, bangunan Hagia Sophia turut menyimpan sejarah yang cukup panjang.

Hagia Sophia awalnya didirikan sebagai gereja bagi umat Kristen, kemudian diubah menjadi masjid saat Kekhalifahan Utsmaniyah di tahun 1453 Masehi. Seiring waktu, di tahun 1934, bangunan tersebut dijadikan museum.

Selain menikmati keindahan arsitektur cagar budaya, para wisman bisa juga bisa menikmati indahnya musim semi yang jatuh di bulan April dan Mei. Musim ini merupakan pergantian dari musim dingin.

Pada musim semi ini, banyak dari warga Turki maupun wisman yang memenuhi ruas jalan untuk menyaksikan Festival Tulip. Hampir di setiap ruas jalan dan taman di Turki dipenuhi oleh bunga-bunga tulip yang begitu indah.

“Sangat indah sekali, saya bisa menyaksikan banyaknya bunga tulip warna warni¬† di taman, sungguh cantik,” ujar Linda Susanti, salah satu warga Indonesia yang sedang berada di Istanbul, Turki, Kamis (11/4/2024).

Putra Linda Susanti sedang menikmati keindahan bunga tulip saat musim semi di Istanbul, Turki.

Festival Tulip Istanbul merupakan perayaan tahunan yang memperlihatkan lebih dari satu juta tulip yang mekar di taman-taman kota, menjadikan sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan. Tidak heran jika banyak turis yang datang mengunjungi taman wisata bunga tulip.

Jika anda ingin berwisata ke Istanbul pada musim semi, pastikan untuk mengunjungi tempat bunga tulip bermekaran. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.