Dubes Rizal Sebut Pebisnis Indonesia dan Turki masih Nyaman di Comfort Zone

oleh -334 Dilihat
oleh
banner 468x60

Turki,ebcmedia-Dubes RI, Achmad Rizal Purnama menjadi pembicara tunggal pada forum bisnis MUSIAD (Independent Industrialists’ and Businessmen’s Association) di Izmir, Turki (20/5). Dubes RI tekankan pengembangan kerja sama bisnis RI-Turki khususnya Izmir.

Dubes RI, Achmad Rizal Purnama terus mendorong koneksi antar entitas bisnis antara Indonesia dan untuk tingkatkan benefit satu sama lain.

“Kedekatan historis dan emosional kedua bangsa belum tercermin dalam hubungan ekonomi kedua negara. Volume perdagangan kita masih berkisar 2,3 miliar dolar Amerika Serikat  (2023). Potensi volume perdagangan kedua negara bisa mencapai 10 miliar dolar AS,” terang Dubes yang akrab disapa Dubes Rizal ini saat di forum bisnis.

Ia mengutarakan, baik pebisnis Indonesia maupun Turki telah nyaman bermain di wilayah masing-masing (comfort zone). Karena itu, Rizal ingin  pebisnis kedua negara mengubah mindset barrier ini dan mengeksplor potensi yang lebih besar serta mendorong interaksi bisnis yang lebih intensif.

No More Posts Available.

No more pages to load.