Cafe Until Tomorrow Tebet Sering Dikunjungi Artis Ibu Kota

oleh -306 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta-ebcmedia- Tebet merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang menawarkan banyak pilihan tempat hangout dan kuliner yang menarik.Jika Anda ingin mencari kafe dengan desain interior gabungan Eropa  dan Timur Tengah bisa mengunjung Kafe Until Tomorrow 888 yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam,Nomer 99, Jakarta Selatan.

Kafe Until Tomorrow 888 sudah dibuka kembali pada H+2 Lebaran pada pukul 11.00 WIB dan tutup pada 02.00 WIB, dengan manajemen baru guna memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Dengan manajemen baru yang dipimpin oleh  Mamik Suryana dan Nandang Noor RH yang sudah berpengalaman di bidang food and beverage ini diharapkan dapat mengawasi secara ketat penyajian menu agar rasa dan kebersihan tetap terjaga, tentunya dengan menggunakan bahan yang berkualitas dan akan melakukan perombakan harga menu yang nantinya disesuaikan dengan kantong pelanggan.

Untuk memanjakan pelanggan, Kafe Until Tomorrow 888  mempunyai menu favorit yaitu sop buntut dan ayam geprek Jameela, tak kalah juga dengan kopi unggulannya seperti klepon latte dan klepon coffee yang tidak akan dijumpai di kafe manapun.

Khusus di akhir pekan pelanggan dapat menikmati Live Music. Tak heran jika Kafe Until Tomorrow juga menjadi salah satu tempat kumpulnya artis-artis Ibu Kota.

Bagi pengunjung yang datang bersama teman,kerabat maupun dengan keluarga dapat menikmati suasana interior gabungan Eropa  dan Timur Tengah. Tak kalah menariknya lagi kafe Until Tomorrow 888 bisa menampung kurang lebih 20 orang, cocok untuk berbagai kegiatan seperti acara keluarga besar,meeting dan bisa karaoke yang berada di lantai 2.

Kafe Until Tomorrow 888 kini sudah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Mayapada di lantai basement Mayapada Tower 2, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Kafe Until Tomorrow 888 mulai di buka pada tanggal 15 April 2024 pukul 06.30 WIB dan tutup pada pukul 18.00 WIB.(oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.