Varian Minuman Terbaru Until Tomorrow Ludes Diserbu Pengunjung Stand EBC Group di JIExpo

oleh -104 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Produk minuman varian terbaru Until Tomorrow ludes diserbu pengunjung Global Printing & Packaging Expo (GPPE), di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di hari kedua penyelenggaraan pameran GPPE di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024), di stand EBC Group kembali dihelat ajang talent bagi pengunjung yang ingin merasakan tiga produk varian minuman terbaru dari Until Tomorrow.

Para pengunjung yang mengikuti ajang talent syaratnya sangat mudah, diberi kesempatan merasakan salah satu dari tiga produk varian minuman terbaru Until Tomorrow, yakni Ramo Coffee, Abraham Gullate, dan Klepon Kepo. Setelah itu, peserta talent mem-follow IG Until Tomorrow dan IG EBC Media sambil swafoto bersama produk dari EBC Group.

Peserta talent EBC Group

Umumnya, peserta talent yang sudah mencoba produk minuman Until Tomorrow ini merasa cocok rasanya dan sangat rekomendasi.

“Saya mencoba Ramo Coffee, pas banget rasa kopi dan gulanya. Baru kali ini rasakan kopi yang unik banget,” ungkap Wara, salah satu pengunjung dari Depok.

Sementara Andri, warga Jakarta Selatan mencicipi Abraham Gullate. Ia mengaku penasaran dengan namanya, Abraham Gullate.

“Ketika saya minum Abraham Gullate, rasanya recommended!ucap Andri.

Ternyata, rasa minuman Until Tomorrow ini cocok juga dinikmati exhibitor yang mendisplay produk Rotary Label Printing Machine Series dari Hongkong di stand PT Gold Fai.

Dicky Chan saat di ajang talent EBC Media

Wow, rasanya enak banget!” ucap Technical Sales Manager PT Gold Fai, Dicky Chan dengan logat bahasa Indonesia masih terbata-bata.

Bahkan, ada beberapa peserta talent yang dapat jatah hanya menikmati satu dari tiga produk minuman Until Tomorrow meminta minuman lagi.

Selera peserta talent memang berbeda-beda. Ada yang suka minuman kopi, ada pula yang nonkopi. Untuk nonkopi, varian minuman Klepon Kepo, memang banyak disukai oleh para peserta talent. Rasanya yang manis dan gurih, namun tidak cepat hilang di lidah.

“Pas banget nih rasanya, ada rasa-rasa kelapanya, manisnya pun pas, dan tidak cepat hilang rasanya di lidah,” lontar Sari, peserta talent dari Jakarta Barat.

Until Tomorrow 888 yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 99, Jakarta Selatan, merupakan coffee shop yang sangat cocok untuk hangout. Banyak dari kalangan artis, sosialita, dan eksekutif yang datang untuk mencicipi hidangan makanan dan minuman kopi serta soft drink.

Kafe Until Tomorrow juga bisa digunakan untuk berbagai macam acara, seperti untuk perayaan ulang, launching, pertemuan rekan kerja, dan acara lainnya. (RK)

No More Posts Available.

No more pages to load.