Direktur PPSP Sofyan Hanafi Imbau Satker Mengejar Capaian Kegiatan Ditjen PPDT

oleh -152 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Direktur Penyerasian Pembangunan Sarana dan Prasarana (PPSP), Ir. Sofyan Hanafi, M.Si, memimpin apel pagi yang dihadiri oleh pegawai lingkup Direktorat Jenderal Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (Ditjen PPDT), pada Senin (13/5/2024).

Sofyan Hanafi dalam amanahnya sebagai pembina apel menyampaikan antara lain progres penyerapan kegiatan Ditjen PPDT masih terdapat deviasi sekitar 4 persen dari rencana capaian, sehingga perlu upaya mengejar ketertinggalan deviasi tersebut, terutama bagi satker.

Menghadapi kondisi cuaca yang berubah-ubah dan cuaca ekstrem, beliau mengimbau agar para pegawai senantiasa menjaga kesehatan dan mawas diri pada libur panjang.

Direktur PPSP, Sofyan Hanafi memimpin apel pagi yang dihadiri jajaran Ditjen PPDT, Senin (13/5/2024)

Ia juga mengimbau bagi pegawai yang akan mengisi libur panjang dengan mengunjungi obyek wisata, agar menjaga keamanan, memperhatikan lingkungan sekitarnya, dan selektif memilih lokasi obyek wisata.

Pada akhir apel pagi dengan dipimpin oleh Pembina apel, seluruh peserta apel diajak menundukkan kepala dan berdoa untuk para korban musibah bencana alam di Sumatera Barat. (LS)

No More Posts Available.

No more pages to load.