Menpora Dito: In Shaa Allah Kita akan Kembangkan Inovasi di Dunia Olahraga

oleh -606 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ecbmedia – Serah terima jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dari Plt Menpora Muhadjir Effendy kepada Dito Ariotedjo  digelar di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Sebelumnya, pada Senin (3/4/2023) Presiden Joko Widodo melantik Dito Ariotedjo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga di Istana Negara. Jakarta Pusat.

Acara serah terima jabatan juga dihadiri mantan Menpora Zainudin Amali, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pusat,  dan sejumlah perwakilan pengurus organisasi cabang olahraga.

Dalam sambutannya, Dito Ariotedjo optimis bisa mengembangkan lebih tinggi inovasi dan inovatif cabor-cabor olahraga di Indonesia.

Selain itu juga, Dito mengajak jajarannya untuk membuktikan bahwa generasi muda dapat meningkatkan olahraga Indonesia lebih baik.

“In Shaa Allah di kepemimpinan Menpora saya In Shaa Allah nanti kita akan mengembangkan inovasi dan inovatif di dunia olahraga, tetapi ingat ini, khususnya untuk jajaran ya, saya belum biasa perintah perintah. Mari kita gunakan kesiapan ini untuk membuktikan kepada Indonesia bahwa generasi muda sudah siap memimpin dan generasi muda juga membawa lebih baik,” ujar Dito.

Sementara, Menko PMK Muhadjir Effendy yang sempat menjadi Plt Menpora berharap di kepemimpinan generasi muda dapat memberikan suasana lebih cerah dan bergairah.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan nanti untuk betul-betul memberikan pencerahan, suasana yang lebih cerah dan lebih bergairah. Saya katakan

Menpora ini satu satunya kementerian yang vitalitasnya sangat tinggi, karena sudah pemuda, olahraga lagi, jadi bapak, ibu sangat wajar dipimpin oleh anak muda,” kata Muhadjir. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.