Sholat Ied hingga 2 Kloter di Kramat Raya Senen

oleh -678 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Pelaksanaan ibadah shalat idul fitri 1444 hijriah di Masjid At Taqwa Muhammadiyah, Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, mendapat antusias tinggi dari para jamaah. Jumat (21/04/2023).

Rintik hujan yang turun tak mematahkan kekhusyukan para jamaah untuk melaksanakan shalat idul fitri yang di imami oleh fazrul rahman selaku bendahara cabang muhammadiyah kramat.

Bahkan, membludaknya jumlah jamaah yang hadir membuat sebagian dari mereka harus menggunakan trotoar jalan untuk melaksanakan shalat idul fitri lantaran tak kebagian tempat.

Untuk mengakomodir kebutuhan para jamaah, pihak penyelenggara juga melakukan pelaksanaan ibadah shalat idul fitri sebanyak dua kali

“ Alhamdulilah pelaksanaan shalat idul fitri di pimpinan cabang muhammadiyah kramat berlangsung dengan khidmat, walaupun di bawah rintik hujan tapi jamaah tetap fokus mendengarkan khutbah setelah melaksanakan shalat idul fitri dan alhamdulilah karena ini membludak kegiatan kita laksanakan 2 kali shalat idul fitri karena jamaah yang hadir di luar dugaan kami”, ucap Agus Suradika, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Dki Jakarta.

Meski berbeda dengan penetapan pemerintah, namun jamaah Muhammadikah di himbau untuk tetap menjaga kerukunan dan menghormati sebagian umat muslim yang masih menjalani ibadah puasa hari ini. *** Oby

No More Posts Available.

No more pages to load.