PDIP segera Gandeng PPP Dukung Ganjar Pranowo

oleh -224 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – DPP Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ( PDIP ) akan segera melakukan pertemuan secara resmi dengan PPP usai sama-sama mendeklarasikan dukungan terhadap pencapresan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan itu akan digelar dalam beberapa hari kedepan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat.

Hasto juga menjelaskan PDIP dengan PPP memiliki hubungan dan rekam jejak yang cukup kuat. Kedua partai yang kantornya bersebelahan juga pernah bersama-sama menghiasi politik Tanah Air semenjak Orde Baru.

“Kami bertetangga memiliki hubungan sejarah yang panjang, memiliki kedekatan baik secara politik, kultural maupun ketokohan,” ucap Hasto, Kamis (27/04/2023).

Mengenai penentuan bakal cawapres, Hasto mengatakan akan merampungkan kerjasama antar parpol terlebih dahulu barulah kemudian mengerucutkan tokoh pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

Selain dukungan PPP, Partai Hanura juga sebelumnya telah menyatakan dukungan kepada Ganjar. Hasto mengatakan DPP PDIP juga telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Oesman Sapta Odang atau OSO.

“Saya sudah bertemu dengan pak ketua umum partai Hanura menyampaikan salam dari ibu Megawati juga dibahas bagaimana dukungan dari Hanura tersebut,” pangkas Hasto.  (Oby/sr)

No More Posts Available.

No more pages to load.