Banjir Bandang Landa Sembahe Sibolangit Deli Serdang

oleh -520 Dilihat
oleh
banner 468x60

Deli Serdang, ebcmediaBanjir bandang melanda menerjang kawasan sungai Sembahe Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (30/4/2023).

Banjir bandang yang terjadi pukul 16.10 wib tersebut menyapu objek wisata pemandian di sepanjang sungai sembahe yang menyebabkan 1 unit mobil tersapu banjir.

Kepala Kantor SAR Medan Budiono, S.E., M.M. mengatakan setelah tim tiba dilokasi, pohaknya langsung melakukan penyisiran dilokasi objek wisata dan berkoordinasi dengan pengelola wisata untuk memastikan tidak adanya korban.

“ Selanjutnya tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi penemuan mobil yang terseret arus sungai kemudian tim langsung melakukan penyisiran dan memeriksa mobil namun tidak ditemukan korban jiwa,” ujarnya.

Setelah memastikan tidak adanya korban jiwa didalam mobil, tim melanjutkan penyisiran dan koordinasi dengan setiap pengelola objek wisata pemandian disepanjang Sungai Sembahe namun hingga pukul 20.00 Wib informasi yang diterima tim dilapangan tidak adanya laporan orang hilang.*** Diur /sr

No More Posts Available.

No more pages to load.