Usut Kebakaran Mal Malang Plaza, Polda Jatim Turunkan Tim Labfor

oleh -573 Dilihat
oleh
banner 468x60

Malang, ebcmediaKepolisian Resor (Polresta) Malang Kota melakukan penyelidikan terkait terbakarnya Mal Malang Plaza, Selasa dini hari, 2 Mei 2023.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Bhudi Hermanto mengatakan, penyelidikan dimulai dengan membuat laporan model A sebagai langkah awal guna mengungkap secara terang dan gamblang terbakarnya mal tertua di Jalan KH Agus Salim tersebut.

“Dengan membuat laporan model A , kepolisian mulai melakukan penyelidikan pada kasus kebakaran Mal Malang Plaza ,” ujarnya.

Selain laporan model A , Polresta Malang Kota juga melibatkan tim Latfor Polda Jawa Timur untuk mencari sumber api berasal.

“Pelibatan tim Latfor Polda dibantu tim Inafis Polresta Malang kota adalah untuk mencari sumber api berasal termasuk mengungkap ada tidaknya unsur kesengajaan atau tidak dalam kasus kebakaran Mal Malang Plaza, “ katanya.

Sebelumnya, Mal Malang Plaza terbakar hebat pada Selasa ( 2/5/2023) dini hari.

Akibat kebakaran ini meludeskan semua stand dan tenant di dalam mal yang menjadi pusat jual-beli handphone di samping perusahaan lainnya seperti pusat belanja Variety dan Bioskop 21.*** Ris/red.

No More Posts Available.

No more pages to load.