Tempat Penyimpanan Peralatan Petugas UPK Badan Air DKI Jakarta Ludes Terbakar

oleh -1056 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Kebakaran melanda sebuah bangunan semi permanen yang dijadikan tempat penyimpanan peralatan petugas UPK Badan Air Provinsi DKI Jakarta, di bantaran Kali Ciliwung, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023) subuh.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat bangunan semi permanen ludes terbakar.

Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Pusat yang tiba di lokasi langsung berupaya melakukan proses pemadaman.

Meski sempat berkobar hebat, api akhirnya berhasil dipadamkan setengah jam kemudian setelah 3 unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Menurut salah seorang petugas UPK Badan Air yang berada di lokasi api secara tiba tiba membesar hingga menghanguskan peralatan mulai dari sepatu, seragam hingga alat yang digunakan untuk membersihkan aliran kali.

“Saya bangun tidur sudah menyala api besar, saya tidak tau dari mana asal api itu tiba-tiba saja, yang terbakar alat-alat kerja sepatu,baju,” ujar Rokib.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah kebakaran ini, penyebab pasti kebakaran masih dalam penanganan aparat Kepolisian Sektor Menteng, Jakarta Pusat. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.