Anies akan Pidato di Depan Ribuan Pendukungnya di Senayan

oleh -343 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Bakal Calon Presiden 2024 Anies Baswedan bakal melakukan deklarasi dan pengukuhan terhadap calon Amanat Indonesia (Anies) yang akan diselenggarakan pada Minggu 7 Mei 2023. Acara tersebut akan dilakukan di Stadion Tennis Indoor, Senayan Jakarta Pusat.

“Acara pidato Anies Baswedan akan diselenggarakan 7 Mei 2023 pukul 13.00-18.00 dan deklarasi dukungan Amanat Indonesia ke Anies Baswedan dan pengukuhan Amanat Indonesia,” ujar Syahrin Hamid, Ketua Amanat Indonesia yang ditemui di Senayan, Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Acara deklarasi dan pengukuhan tersebut akan dihadiri oleh ribuan pendukung serta relawan yang berasal dari seluruh Indonesia. Sebanyak 4000 pendukung dan relawan terkonfirmasi akan hadir dalam acara tersebut

“Awalnya kami membatasi sampai 10.000 peserta, namun pihak Senayan meminta paling maksimal 4000 dan kami akan memenuhi komitmen itu, sampai sekarang yang daftar di aplikasi sudah empat ribu lebih,” sambung Syahrin Hamid.

Sementara, acara pidato Anies Baswedan dijadikan momentum oleh Anies untuk menyampaikan gagasan-gagasannya sebagai calon presiden 2024.

“Acara pidato ini menjadi momentum Anies Baswedan untuk menyampaikan visi ataupun gagasan Anies Baswedan untuk Indonesia lebih baik kedepannya,” kata Syahrin Hamid.

Selain pendukung dan relawan, Amanat Indonesia juga mengundang sejumlah ketua partai dan partai yang mengusung pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

“Partai akan diundang, semoga berkenan hadir sehingga bisa menyaksikan secara langsung dengan relawan Amanat Indonesia, semua kami undang terkait partai pengusung.”

Diketahui bahwa hingga saat ini sudah ada tiga partai yang berkoalisi mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024. Tiga partai tersebut ialah Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Demokrat, dan Parta Keadilan Sejahtera (PKS). (Dian/Kha)

No More Posts Available.

No more pages to load.