Menpora Lepas 18 Atlet Baseball Putri Ikuti Women Baseball Asian Cup 2023

oleh -442 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakartaebcmedia- Support cabang olahraga baseball, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ario Tedjo melepas tim nasional baseball putri untuk mengikuti Women Baseball Asian Cup 2023.

Dalam pelepasan ini , ditandai pemberiam serta penerimaan bendera merah putih dan juga di lakukan prosesi penciuman bendera oleh salah seorang atlet baseball.

Dengan dilepasnya atlet baseball wanita ini dapat menyuntik semangat untuk memberikan yang terbaik, Menpora berharap nanti atlet ini akan melaju kefinal meski berdahapan dengan lawan yang kuat.

Baseball kita juga harapkan ini kan ketua umum cabornya juga muda jadi ini juga bisa bergulir lagi di Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan bahwa baseball itu juga salah satu cabang olah raga dari kecil anak-anak ini tersuntik motivasi karena film baseball, yah pasti targetnya masuk final neski masuk final ketemunya nomer 1 dunia tapi itu memang proses yang pasti kita disini adalah proses menghidupkan kembali jenjang karir olahraga baseball yang pasti kita support generasi muda kita untuk dikancah internasional”, kata Dito Ario Tedjo , Menpora, Jumat (12/05/2023).

Tim Nasional Baseball Indonesia putri ini telah melakukan serangkaian persiapan selama tiga bulan untuk bertanding dihongkong.  *** oby/sr

No More Posts Available.

No more pages to load.