Timnas Indonesia Konvoi Meriah, Supportter: Champione Champione

oleh -767 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia –  Timnas Indonesia U-22 menggelar pawai meriah untuk merayakan prestasi raihan medali emas di SEA Games 2023 Kamboja, Jumat (19/5/2023) pagi WIB.

Pawai tersebut digelar terbuka dan  disaksikan oleh masyarakat. Konvoi juga merayakan kembalinya medal emas cabang olahraga sepakbola yang terakhir kali direbut pada tahun 1991 (32 Tahun silam).

Para pencinta sepakbola Indonesia turut meramaikan pawai Timnas Indonesia U-22, yang digelar hari ini. Tak sedikit dari mereka yang sudah memenuhi kawasan di sekitar Senayan sejak subuh. Kehadiran Marselino Ferdinan dkk di Jakarta disambut antusias para suporter Timnas Indonesia U-22.

Para penggawa Timnas Indonesia U-22 menaiki bus TransJakarta terbuka untuk diarak keliling Jakarta. Yel-yel juara pun menggema di depan kantor Kemenpora yang menjadi titik awal keberangkatan rombongan.

Foto: redaksi EBC Media

Kontigen Indonesia berkeliling Jakarta pada rute tertentu. dari Gedung Kemenpora menuju Jalan Jenderal Gatot Subroto. Lalu berlanjut ke Jalan Jenderal Sudirman. Selanjutnya kontigen Indonesia akan bergerak menuju Bundaran HI.

Masyarakat turut menyaksikan dari sisi jalan dari setiap rute dengan tertib dan tidak membahayakan. Pihak Kemenpora juga meminta kepada masyarakat yang terdampak, seperti terjadinya kemacetan saat pawai juara SEA Games 2023.  (Rz)

No More Posts Available.

No more pages to load.