Sambut Timnas, Karangan Bunga ‘Nyeleneh’ Terpampang di Sejumlah Titik Jalan Jenderal Sudirman

oleh -541 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta- ebcmedia– Sambut arak-arakan Timnas u 22, puluhan papan karangan bunga memadati sejumlah titik ruas jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Inilah salah satu bentuk ungkapan terima kasih masyarakat atas prestasi Timnas Sepakbola Indonesia yang meraih emas di ajang Sea Games 2023 Kamboja.

Melalui karangan bunga tersebut, masyarakat berterima kasih lantaran Timnas U 22 mampu meraih emas setelah 32 tahun.

Tak hanya berisi ucapan selamat,  banyak juga warga yang mengirimkan karangan bunga dengan kata-kata nyeleneh hingga mengoyak perut si pembacanya

Selain dipenuhi karangan bunga, banyak dari warga hingga siswa sekolah yang telah menunggu kedatangan arak-arakan skuad garuda muda.

“Kami ke sini untuk menyambut kedatangan timnas yang sudah meraih emas 32 tahun. Iya jadi kita satu angkatan di sini disuruh sambut kedatangan timnas. Harusnya sekolah cuman kapan lagi. Bangga banget sempet nonton juga walaupun sempet ada cekcok. Tapi kaya kita bangga banget dengan hasil akhir, harus diapresiasi juga. Harapannya pertandingan yang kedepannya bakal bisa menang lagi,” ungkap Dias, siswi SMAN 35 Jakarta.

Para siswa berharap arak-arakan seperti ini dapat dilakukan di cabang olahraga lain yang juga mampu mendulang emas pada Sea Games 2023 Kamboja. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.