Eks Kasi Sudin Dinas Perumahan DKI Selvy Mandagi Klarifikasi Harta ke KPK

oleh -293 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Tim pemeriksa LHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil eks Kasi Peningkatan Kualitas Perumahan dan Kawasan Permukiman Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Jakarta Utara, Selvy Mandagi, Selasa (23/5/2023).

Selvy terlihat datang memenuhi panggilan KPK pukul 9.02 WIB, mengenakan blazer warna merah membenarkan akan klarifikasi LHKN.

“Iya benar, benar,” ujarnya singkat.

Diketahui Selvy Mandagi dicopot dari jabatannya selaku kasi pada Dinas Perumahan Rakyat ,Kota Jakarta Utara, akibat viral postingan mendos yang menggambarkan gaya hidup mewahnya beberapa waktu lalu.

Informasi yang berkembang, gaya hidup mewah Selvy viral lewat sebuah akun twitter @partaisocmed.

Oleh putri Selvy, yakni Vega Violita Pinaria terlihat memperlihatkan struk reservasi di hotel mewah seharga Rp 27 juta per dua malam.

Foto liburan bersama anaknya di Luar negeri, serta, foto tas dan sepatu bermerek Gucci. Untuk harga sepatu mencapai Rp12, 8 juta dan tasnya sebesar Rp23,7 juta.

Sementara itu dalam Lembaran Negara yang diunggah KPK, Selvy Mandagi tercatat memiliki harta senilai Rp6,4 miliar per Desember 2021.*** Red

No More Posts Available.

No more pages to load.