Penampilan Max Mengguncang Panggung BNI Java Jazz 2023

oleh -206 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmediaMax Solois asal Amerika sukses menutup malam kedua ajang Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 ke-18 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Dalam penampilan Max membawakan lagu hits nya seperti It’s You, Butterflies, dan Light Down Low.

Max adalah salah satu artis rekaman Sony Multiplatinum, telah dilabeli sebagai “Dewa Pop Muda” oleh GQ,

Dinobatkan sebagai “popstar terbaik yang harus ditonton” oleh Billboard, dan dinominasikan sebagai “Artis Pop Baru Terbaik” di iHeartRadio Music Awards.

Sejak kesuksesan album penuhnya yang berjudul Hell’s Kitchen Angel, Max telah mengumpulkan lebih dari 1,5 miliar streaming dan melakukan tur keliling dunia berkali-kali.

Dia menghasilkan lagu yang tak terhindarkan dengan “Lights Down Low,” yang menghasilkan lebih dari setengah miliar streaming di seluruh dunia dan mendapatkan sertifikasi triple platinum di AS, platinum di Kanada, dan emas di Belanda dan Australia.

Lagu tersebut melejit di tangga lagu Billboard Hot 100 dan mencapai No. 7 di radio Top 40, No. 1 di Shazam, dan No. 1 di tangga lagu Billboard Pop Radio Airplay.

Saat lagu tersebut melejit, Max membawakannya secara seismik di acara The Late Late Show with James Corden, LIVE with Kelly and Ryan, Good Morning America, dan TRL.

Dia mengikuti “Lights Down Low” dengan single hitnya “Love Me Less” ft Quinn XCII. Lagu ini mendapatkan sertifikasi platinum di AS, mencapai No. 17 di radio Top 40 dan telah mengumpulkan lebih dari 250 juta streaming di seluruh dunia.

Kolaborasi terbarunya dengan SUGA, “Blueberry Eyes,” telah mengumpulkan lebih dari 100 juta streaming dan 27,5 juta penayangan video musik di YouTube sejak dirilis tiga bulan yang lalu.*** Tim Red (sumber Javajazz festival).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.