Until Tomorrow bersama Mamanya Diana dan Tantenya ‘Mami’ Yolo.

oleh -158 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Keren, Amasya Aqeela Faina yang masih berusia 5 tahun mempunyai bakat mengaji, menari, dan menyanyi.

Kafe Until Tomorrow 888 di kawasan Tebet Timur Dalam I No.99 Jakarta Selatan, kehadiran bocah cilik yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) multi talenta. Namanya Amasya Aqeela Faina.

Aca, begitu panggilan kesayangan orangtua kepada dirinya. Ia menampilkan kemampuannya membaca Surah An Naba dengan fasih dan terdengar merdu.

Tak ayal, pengunjung Kafe Until Tomorrow 888 dibuat takjub dengan kemampuan Aca yang mempunyai ciri khas tawa yang menggelitik.

Selain bisa menghapal ayat suci Al Qur’an, Aca juga pandai bernyanyi dan menari.

Bocah berkulit kuning langsat  ini mempunyai cita-cita ingin menjadi dokter gigi. Meski masih terbilang balita, namun Aca sudah mempunyai niat yang sangat mulia. Kelak sudah besar nanti ingin menolong sesama.

“Cita-cita ingin menjadi dokter gigi agar bisa menolong sesama,” ucap Aca ujar yang berkunjung ke Kafe Until Tomorrow bersama Mamanya Diana dan Tantenya ‘Mami’ Yolo.

Belakangan diketahui, talenta yang dimiliki Aca   mengalir dari bakat Mamanya, Diana. Semasih remaja Diana adalah seorang model iklan di salah satu televisi swasta, dan pandai menari. Ibarat pepatah: buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. (RK)

No More Posts Available.

No more pages to load.