Rombongan Gerindra Tiba di Markas PAN Tanpa Prabowo

oleh -223 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Rombongan Partai Gerindra menyambangi kantor DPP PAN yang dipimpin oleh Waketum Partai Gerindra Habiburokhman, Sekjen Gerindra Ahma Muzani, dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Senin (5/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Partai Gerindra terlihat menggunakan bus pariwisata dan tiba pada pukul sekitar 14.41 WIB di kantor DPP PAN.

Tampak jajaran PAN menyambut kedatangan rombongan Gerindra, antara lain Waketum PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay.

Setelah bersalaman dan menyapa awak media, para elite Gerindra-PAN tersebut langsung masuk ke dalam untuk melakukan pertemuan secara tertutup.

Namun tidak terlihat Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan dalam rombongan baju putih dan jas biru tersebut. Padahal menurut Yandri, pertemuan Gerinda-PAN pada hari ini akan membahas mengenai banyak hal salah satunya adalah mengenai peluang kerja sama di Pemilu Capres-Cawapres 2024.

Diketahui, PAN saat ini masih belum memberikan ketegasan perihal koalisi mana yang akan dipilih dalam Pemilu 2024. Sebelumnya, PAN menyambangi PDIP untuk membuat kesepakatan mengenai Pemilu 2024. Namun Zulkifli Hasan selaku ketua umum masih belum membeberkan secara rinci kesepakatan apa yang dibahas antara PAN dan PDIP. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.