Kendalikan Inflasi, Pj Gubernur DKI Ground Breaking Pasar Kwitang Dalam

oleh -763 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Penjabat Gubernur (PJ) DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan ground breaking pembangunan Pasar Kwitang Dalam, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023).

Selain menyediakan 156 tempat usaha, 93 kios dan 63 los di lahan seluas 1.190 meter persegi, PD Pasar Jaya juga menyediakan sejumlah fasilitas lainnya mulai dari area parkir kendaraan roda dua dan empat, toilet, dan juga tempat ibadah.

Usai meninjau langsung kesiapan pembangunan, Heru bersama Direktur Utama PD Pasar Jaya Tri Prasetyo secara simbolis memulai pembangunan Pasar Kwitang dalam yang ditandai dengan penanaman beton tiang pancang.

Menurut Heru, pembangunan Pasar Kwitang dalam yang menelan anggaran kurang lebih Rp15 miliar ditargetkan rampung pada akhir Desember 2023 mendatang.

Selain dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pembangunan  Pasar Kwitang Dalam dan sejumlah pasar lainnya di Jakarta diharapkan dapat mengendalikan inflasi di Jakarta.

Pada 2023 ini, PD Pasar Jaya berencana melakukan ground breaking di empat pasar yakni Pasar Kombongan Jakarta Pusat, Pasar Baru Metro King Jakarta Pusat, Pasar Kramat Jaya Jakarta Utara, dan Pasar blok A Fatmawati Jakarta Selatan.

PD Pasar Jaya juga berencana melakukan peresmian 6 pasar lainnya, yaitu Pasar Cilincing Jakarta Utara, Pasar Heksagon Jakarta Utara, Pasar Jati Rawasari, Pasar Sumur Batu, Pasar Kalideres, dan Pasar Perumnas Klender Jakarta Timur.

Adapun tiga pasar lainnya yang masih tahap pembangunan yakni Pasar Petojo Enclek, Pasar Gandaria, dan Pasar Induk Kramat Jati. Ditargetkan akan selesai pada 2024 mendatang. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.