Artis Amar Zoni bersama Ribuan Napi Rutan Salemba Laksanakan Shalat Ied di Rutan

oleh -168 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Artis Amar Zoni bersama ribuan warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Salemba, Jakarta Pusat, melaksanakan Shalat Ied di lingkungan Rutan, Rabu (10/4/2024).

Amar terlihat berada di shaf belakang dengan penampilan jenggot panjang dan mengenakan baju koko berwarna putih.

Meski beribadah di balik tingginya tembok penjara, namun pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang diikuti sekitar 1.340 narapidana berjalan khusuk.

“Tadi kita monitor dari 1.340 warga binaan di Rutan Salemba ada Amar Zoni bersama kita di sini ikut Shalat Ied,” kata Kepala Rutan Salemba, Fauzi Harahap

Fauzi menyampaikan, Amar Zoni yang bertatus tahanan titipan Kejaksaan Jakarta Barat, saat ini masih dalam masa pengenalan lingkungan atau mapenaling.

Selama mapenaling dalam kurun waktu satu bulan, Amar Zoni yang tersandung kasus narkoba ini, masih dalam pengawasan petugas khusus Rutan.

“Amar Zoni kita terima dititip oleh kejaksaan Jakarta Barat. Amar berkelakuan baik dan mengikuti seluruh proses ketentuan yang berlaku yang ada di Rutan Kelas I Jakarta Pusat,” tambah Fauzi

Sementara untuk jumlah narapidana yang mengikuti Shalat Ied Lebaran tahun ini menglami peningkatan, karena semakin tingginya pembelakan mental dan spiritual oleh pihak Rutan. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.